Freelancer

Freelance Jobs

Sabtu, 18 Mei 2013

CORSA DRAG BIKE 2013 DI TIADAKAN

CORSA DRAG BKE SENTUL 2012






 
   Memasuki musim kompetisi 2013, sebuah berita mengejutkan datang dari  PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT. MASA). Pabrikan ban Corsa dan Achiles itu menyatakan mundur dari arena drag race dan drag bike nasional.
Untuk tahun 2013 ini PT. MASA Tbk tidak lagi menggelar atau menjadi sponsor utama ajang drag race dan drag bike. Artinya, Kejuaraan Corsa Drag Bike bakalan hilang dari kalender balap nasional. Informasi tersebut diterima SPORTKU.com melalui Marketing Communication PT MASA, Irfan S. Kusuma.
"Iya tahun ini kita absen dulu," ungkapnya lirih melalui telepon (14/2). Menurut Irfan, perusahaannya sedang fokus menangani kerjasama dengan klub sepak bola asal Inggris, Manchaster United (MU). "Kalau tidak fokus ke MU, khawatir orang tidak akan tahu soal kerja sama yang sudah kita lakukan dengan MU," jelasnya.

Padahal beberapa waktu lalu santer berhembus kabar jika PT MASA akan menggelar event Corsa Drag Bike 2012 sebanyak 5 seri di Sirkuit Sentul. Bahkan, dalam jadwal balap yang dirilis resmi oleh Sirkuit Sentul, ajang Corsa Drag Bike masih muncul.

"Kita tetap ada di balap lokal. Tapi kita fokus ke tim balap atau pembalapnya, bukan ke event-nya," tambah Irfan. 
Sayangnya Irfan belum bisa memberikan informasi soal pembalap atau tim yang akan mereka sponsori. "Masih tahap negosiasi. Kita ambil tim yang berpotensi dan terbaik. Secepatnya akan segera kami kirimkan rilis resminya," pungkasnya.

    Meningkatnya ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap dunia motorsport mendorong lahirnya berbagai acara-acara otomotif baik yang dalam bentuk pameran, lomba modifikasi, balap touring hingga kompetesi balap.
drag bike indonesia, achilles corsa d2, d2, sirkuit sentul, corsa, multistrada arah sarana, drag bike, drag race, balap motor, corsa drag bike, drag bike bogor, ban balap motor, ban drag bikeg bike, balap motor, motor drag, drag bike indonesia, drag
Menjawab ketertarikan masyarakat terhadap dunia motorsport, PT. Multistrada Arah Sarana Tbk sebagai produsen ban mobil merek Achilles dan ban motor merek Corsa, kembali menggelar ajang bertajuk Achilles Corsa D2 di Sirkuti Sentul Bogor, Jawa Barat.

Khusus di ajang drag bike yang digelar selama dua hari terhitung sejak  13-14 Oktober 2012 tersebut, peserta mencapai sekitar 280-anstarter. Acara ini pun jugab turut dimeriahkan dengan hadirnya ban motor Corsa tipe D01 yang dipersembahkan khusus untuk pecinta drag bike.

Dengan total 11 kelas yang dibuka, PT. Multistrada Arah Sarana Tbk juga memberikan diskon 40 persen untuk pembelian ban Corsa D01.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar